Sulit Dipercaya! Tambahkan Cuka Ke Dalam Air Untuk Rendaman Kaki, Maka Tak Heran Jika Kamu… SIAP-SIAP TERCENGANG YA!


Cuka tidak hanya berguna sebagai penyedap makanan, namun juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan lho! Caranya tidak sulit kok, cukup dengan merendam kaki di dalam air yang dicampur sedikit cuka saja maka kamu bisa merasakan khasiat-khasiat berikut ini:
1. Membantu meningkatkan kualitas tidur
Rendamlah kaki di dalam campuran air cuka selama setengah jam setiap hari maka peredaran darah akan menjadi lebih lancar sehingga kualitas tidurpun meningkat. 
2. Menghilangkan rasa lelah dan mengeluarkan racun
Merendam kaki di dalam campuran air cuka dapat mempercepat metabolisme dan mengerluarkan racun dari dalam tubuh sehingga tubuh relaks dan berenergi.
3. Mencerahkan kulit
Rendamlah kaki di dalam air campuran cuka selama seminggu berturut-turut maka kulit akan berubah menjadi cerah dan bersinar.
4. Mencegah onikomikosis
Onikomikosis atau penyakit infeksi kuku bisa dicegah dengan merendam kaki di dalam air campuran cuka 9% atau 10% selama 30 menit kemudian di biarkan hingga kering. Perlu diingat untuk menggunakan wadah dari kaca dan rendamlah kaki sebatas telapak kaki saja.
Nah Sobat Cerpen, selamat mencoba! 

0 Response to "Sulit Dipercaya! Tambahkan Cuka Ke Dalam Air Untuk Rendaman Kaki, Maka Tak Heran Jika Kamu… SIAP-SIAP TERCENGANG YA!"

Post a Comment